SAHABAT !!!

Sahabat, menurutku ia adalah seseorang yang special ke-2 dalam hidupku setelah orang tua
Sahabat itu adalah orang yang selalu mengerti keadaan kita, dan selalu bisa memberikan saran dan memotivasi kiat
tetapi kadang aku ragu dalam hal memilih sahabat, karna sifatku itu labil. dan aku kadang selalu bingung dalam hal membela teman dan aku slalu bilang "sebenernya yang bener itu dia atau dia" itu adalah hal yang paling membingungkan bagi ku sangat-sangat membingungkan.
tetapi jika seorang sahabat sudah membuat kesal lalu bagaimana itu apakah itu masih bisa dikatakan sebagai sahabat??? atau mungkin tidak lagi menjadi sahabat???
mungkin menurutku dia masih layak menjadi sahabat agar dimata dia kita juga masih pantas di sebut sahabat.

Pesan ku untuk sahabat !!!
Mydear,
masih kah engkau sanggup berteman denganku??
apakah engkau rela menjadi temanku seumur hidup??
aku ingin bertanya apakah aku pantas menjadi sahabatmu??
karna bagiku aku adalah orang yang sangat menyebalkan
apakah menurutmu juga begitu??
Mydear,
aku salut dengan sikapmu
kau adalah teman terhebat bagiku
kau mampu memahami sikapku
kau selalu mengerti perasaanku
kau selalu menemaniku dikala sedih ataupun senang
Mydear,
aku ingin kau ingat padaku setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, sampe tahun
dan selamanya
dear jangan khawatir akupun akan mengingatmu setiap saat !!

0 komentar :

Posting Komentar


up